Cara Meningkatkan Karir Secara Sistematis


KARIR MENINGKAT

Dibawah ini terdapat beberapa saran tentang bagaimana cara untuk meningkatkan karir secara sistematis.

  1. Baca, Baca, Baca , Bacalah majalah-majalah yang dibaca oleh pimpinan anda seperti Business Week, The Wal Street Journal, Forture dan Hardvard Business Review /Majalah luar negri. Sedangkan majalah dalam negri seperti SWA, Info Bisnis, Warta Ekonomi, Mnajemen, Usahawan, dan sebagainya. Selain itu baca juga majalah-majalah yang berhubungan dengan produk-produk perkantoran baru.
  2. Pelajarilah bidang-bidang ekonomi, computer, komunikasi bisnis, psikologi, hokum bisnis, keuangan dan akuntansi manajerial dan manajemen keuangan.
  3. Manfaatkanlah setiap kesempatan untuk mengikuti pelatihan yang ditawarkan oleh perusahan, Hal ini bias diperoleh dari program training, biaya kuliah dari perusahaan , lokakarya, dan seminar-seminar.
  4. Ikuti dan berpartisipasi dalam organisasi profesi. Carilah organisasi lain yang menuntut anda dapat meningkatkan intelektualitas anda
  5. Namun bagaimanapun haruslah disadari bahwa tidak ada orang yang meninginkan kemunduran. Dan ternyata terbukti dalam sebuah survaey bahwa ilmu dan kemampuan seseorang dapat ditingkatkan melalui kegiatan seperti seminar, lokakarya dan pelatihan-pelatiha.
Demikin semoga bisa bermanfaat untuk anda yang membacanya.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code

Responsive Advertisement